Saradan, Karangmalang, Sragen | Whatsapp  085 100 934800 | PIN BB 5C2E2633 | Email : ndayupark@ymail.com | facebook : ndayu park

PAKET OUTBOUND ANAK Rp.60.000,- (TIKET MASUK, GAME OUTBOUND INDOOR, MINI ZOO, PERAH SUSU, BERTANAM PADI, BERTANAM UBI, MEMBERI MAKAN IKAN, KOLAM BOLA WARNA, KOLAM RENANG) SUDAH TERMASUK TIKET ORANG TUA/WALI, TEMPAT TRANSIT, TIKAR, SOUND, PEMANDU DAN MAKAN SIANG ANAK --- NDAYU PARK AKAN SEGERA MENYESUAIKAN NOMOR TELEPON DARI 0271 7934800 MENJADI 085 100 934 800 INFO LEBIH LANJUT INVITE PIN BB 55874729 ATAU VIA WHATSAPP KE 085 100 934 800. ATAS PERHATIANNYA TERIMA KASIH --- DAPATKAN INFORMASI PROMOSI, DISKON MAUPUN ACARA-ACARA DI NDAYU PARK, DENGAN SMS, CARANYA KETIK : NDAYUPARK (spasi) INFO dan KIRIM KE 3938 --- KHUSUS BAGI PENGGUNA TELKOMSEL
  • Home
  • Bebas bergerak di nDayu Park

Bebas bergerak di nDayu Park

Ndayu Park - Sabtu (5/11) - Empat kelompok musik aliran Reggae dan Ska tampil bebas lepas di Ndayu Park.

Dibuka dengan Scrappy Doo Band yang menyajikan lagu-lagu rock manis kemudian disusul Star Generation Band. Penonton tampak masih malu-malu untuk bergoyang.

 

Ayu (17), remaja putri ini tampak memisahkan diri dari kerumunan penonton. Dengan ketiga orang temannya tampak hanya duduk-duduk sambil bermain ponsel. Sesekali tampak bercanda diantara mereka. Ketika ditanya kenapa tidak bergabung dengan yang lain, “ewuh mas, masih ada Bapak disini” ujarnya. Anak kelas XI ini mengaku senang bisa menonton Reggae di Ndayu Park.

Penonton masih belum beranjak ketika Rastamaica, band tamu dari Jogja bermain cantik dengan lagu-lagu rasta-nya. Tak henti-hentinya MC mengajak penonton untuk bergabung, bergoyang. Sesekali mengeluarkan joke-joke segar untuk menghangatkan suasana. MC kocak ini bernama Londo dari Musik Humor Nyiur Melambuai. Dengan berkaca mata hitam dan kedua telinga mengenakan aksesoris bling-bling tampak tidak lelah mengajak penonton menggerakan badannya.

Apresiasi juga datang dari Fatan (20) terhadap penyelenggaraan Saturday Reggae di Ndayu Park. Dia merasa optimis akan ke-eksis-an musik Reggae di Sragen khususnya yang diselenggarakan Ndayu Park. Vokalis Rastamaica ini tampak segar setelah manggung bersama kolompok band-nya. Ditemui seusai tampil, pemuda yang kuliah di Amikom Jogjakarta ini mengemukakan obsesinya untuk menggelar acara Festival Reggae di Sragen. “Kalau di Solo, pentas rock se-Asia Tenggara saja bisa digelar, kenapa Reggae di Sragen tidak bisa?”ungkapnya dengan nada antusias.

Marketing Ndayu Park, Kres menyatakan “Ini merupakan ajang kreativitas anak muda Sragen, kami menyediakan ruang gerak sebebas-bebasnya kepada siapapun yang akan tampil di Ndayu, apapun jenis musiknya. Untuk keperluan tersebut bisa menghubungi EO kami di nomor 0856 350 0026 “.

Semakin sore, semakin padat penonton di depan panggung. Suasana begitu hidup ketika penampilan grup musik setempat Sammy Cat. Dengan menggelar lagu-lagu ska, tampil mengalir begitu cair. Penonton gegap gempita menyambut dengan suka cita. Setelah beberapa lagu, hujan mengguyur deras, beberapa penonton tampak berlarian menyelamatkan diri. Sebagian besar tampak tidak peduli dengan guyuran hujan yang kian deras. Rupanya penonton yang semula berteduh tidak tahan menyaksikan rekan-rekannya yang begitu asyik berlonjak-lonjak di depan panggung. Mereka kemudian kembali bergabung dan hanyut dalam suasana. Saturday Reggae akhirnya ditutup jam 17.00 (*)