Saradan, Karangmalang, Sragen | Whatsapp  085 100 934800 | PIN BB 5C2E2633 | Email : ndayupark@ymail.com | facebook : ndayu park

PAKET OUTBOUND ANAK Rp.60.000,- (TIKET MASUK, GAME OUTBOUND INDOOR, MINI ZOO, PERAH SUSU, BERTANAM PADI, BERTANAM UBI, MEMBERI MAKAN IKAN, KOLAM BOLA WARNA, KOLAM RENANG) SUDAH TERMASUK TIKET ORANG TUA/WALI, TEMPAT TRANSIT, TIKAR, SOUND, PEMANDU DAN MAKAN SIANG ANAK --- NDAYU PARK AKAN SEGERA MENYESUAIKAN NOMOR TELEPON DARI 0271 7934800 MENJADI 085 100 934 800 INFO LEBIH LANJUT INVITE PIN BB 55874729 ATAU VIA WHATSAPP KE 085 100 934 800. ATAS PERHATIANNYA TERIMA KASIH --- DAPATKAN INFORMASI PROMOSI, DISKON MAUPUN ACARA-ACARA DI NDAYU PARK, DENGAN SMS, CARANYA KETIK : NDAYUPARK (spasi) INFO dan KIRIM KE 3938 --- KHUSUS BAGI PENGGUNA TELKOMSEL
  • Home
  • NDAYU FIESTA 2016 #JANGAN LUPA BAHAGIA

NDAYU FIESTA 2016 #JANGAN LUPA BAHAGIA

 

Menampilkan atraksi menarik dan berbagai talent

Ndayu park 29/12 - Tahun baru tidak lama lagi menjelang, semua sibuk menyusun rencana, resolusi, target dan tujuan yang ingin digapai di tahun mendatang dengan harapan yang lebih baik.  Tidak terkecuali Ndayu Park.  Pada penghujung tahun ini sekaligus mengawali tahun baru, Ndayu Park menyajikan atraksi budaya yang sudah sangat melekat di masyarakat khususnya warga Sragen dan sekitarnya.

Ndayu Fiesta 2016 selain menyajikan Barongsai, Reog juga ada kesenian Topeng Ireng dari Magelang.  Topeng Ireng yang juga dikenal sebagai kesenian Dayakan karena memang mengacu pada kostum yang ala suku Dayak.  Merupakan tarian massal, yang biasanya diikuti anggotanya yang lebih dari 20 orang penari.

Topeng Ireng dibawakan riuh rendah, atraktif dan begitu dinamis.  Kostum yang juga mirip Suku Indian ini, dilengkapi dengan gelang di kedua kakinya sehingga setiap gerakannya menimbulkan irama gemerincing.  Disambut oleh suara gendangan bertalu-talu serta diselingi suara gamelang dan ditimpa oleh rebana, seruling maupun alat musik "terbang" menjadikan Topeng Ireng sangat menarik perhatian.

Selain atraksi budaya, Ndayu Park juga mengundang para musisi lokal yang digemari oleh masyarakat Sragen dan sekitarnya yakni OM. Savana.  Kelompok musik dangdut yang bergenre reggae dangdut ini memang mempunyai fans masif, khususnya di daerah Sragen selatan.  Penampilannya yang selalu perfect sangat dinanti oleh masyarakat.  Di-pandegani oleh Mas Gufrond, kelompok yang selalu mengawali dengan lagu Indonesia Raya pada setiap perform-nya ini memiliki vokalis-vokalis yang sedang naik daun.  Diantaranya ialah Nita Savana.

Dara imut kelahiran Karanganyar ini, gaya panggungnya begitu menggemaskan penonton.  Tak heran jika mempunyai begitu banyak follower.  Pada Ndayu Fiesta 2016 besok, Nita Savana akan menyapa penonton Sragen dengan lagu-lagunya yang tentu saja juga menggemaskan.

Di akhir acara, penonton juga akan dipuaskan dengan penampilan Bintang Tamu yang sedang "in" di Sragen yakni NDX A.K.A.  Kelompok yang dengan bangga mengusung Hip Hop Dangdut ini akan membawakan lagu-lagu karyanya sendiri yang sudah sangat dikenal masyarakat dan salah satunya yang berjudul "Sayang".  Lagu yang seolah menjadi lagu wajib, pementasan musik dimanapun mulai dari hajatan, pernikahan sampai di cafe-cafe.

Grup musik yang berasal dari Imogiri ini digawangi oleh anak yang masih sangat muda, Yonanda Frisna Damara sebagai vokalis/toaster.  Apabila menonton, jangan bayangkan mereka akan "mengomel" kasar seperti Eminem.  Mereka adalah anak muda Jogja yang sedemikian bangga dengan kejawaannya yang tidak cocok untuk omelan kasar, sehingga berkarya melalui Hip Hop berbahasa Jawa yang sederhana dengan tema-tema yang juga sederhana. Yang luar biasa adalah bahwa masyarakat menerima karyanya dengan sangat baik.

NDX A.K.A dengan bangga mengibar bendera Hip Hop Dangdut yang tanpa disadari telah mengisi
niche yang ada di Dangdut yang selama ini belum terisi musisi manapun.  Apakah perform-nya akan seunik lagunya, kita lihat saja...

per...coyo omong pepujamu...

 

cintaku... tetap abadi...

 

 

 

 

(***)